Friday 5 October 2018

Gombalan Naruto Shipuden



  • Cintaku itu tidak seperti seninya deidara, Yang dapat rapuh dan menghilang dalam sekejap
  • L : "Kamu tahu tidak perbedaan Rasen shuriken sama Kamu"
    P : "tidak, emang kenapa,,,?"
    L : "Rasen shuriken muter-muter ditangan, kalau kamu muter-muter di HatiKu
  • Jika Aku jadi Sai, akan Ku tuliskan setiap kenangan di kertas dan akan ku tunjukan pejalanan cinta Kita kepada Anak-anak Kita kelak


  • AKATSUKI boleh memperebutka Bijuu dalam Jinchuriki.
    Tapi aku janji Kamu gak bakal ada yang memperebutkanya dariKu
  • Jika aku menjadi Gaara.
    Aku akan melindungiMu dan menjagaMu dengan pasirKu, meski nyawaku taruhannya
  • orang lain tidak bisa bergerak saat terkena jutsu Shikamaru,
    sedangkan Aku tidak bisa bergerak saat melihat keindahanMu

No comments:

Post a Comment